Minggu, 12 Agustus 2018

Inilah spesifikasi lengkap Suzuki Ignis

Mobil Suzuki IGNIS hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. Ditambah lagi detail-detail berkelas dan sporty. IGNIS sebagai sebuah generasi baru Urban SUV, berikan fitur-fitur berkelas. Mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis baik dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga power. Melalui berbagai teknologi terkini, IGNIS berikan ketenangan serta kenyamanan saat berkendara. Berikut spesifikasi Suzuki Ignis

suzuki ignis
Add caption


Mesin
Jenis : K12M
Isi Silinder : 1,197
Jumlah Katup : 16
Jumlah Silinder : 4
Diameter x Langkah : 73.0 x 71.5
Perbandingan Kompresi : 11.0
Daya Maksimum : 83/6,000
Momem Puntir Maksimum : 113/4,200
Sistem Bahan Bakar : Multipoint Injectio

Dmensi
Panjang Keseluruhan : 3,700
Lebar Keseluruhan : 1,690
Tinggi Keseluruhan : 1,595
Jarak Poros Roda : 2,435
Jarak Pijak Depan : 1,460
Jarak Pijak Belakang : 1,470
Jarak Terendah : 180
Radius Putar Minimum : 4,7

IGNIS hadirkan desain baru bercita rasa SUV yang sporty dan stylish. Membuatnya tampil menonjol di antara para pesaingnya. Memasuki kabin IGNIS, kesan lapang, modern, unik, futuristik, dan nyaman langsung terasa. DItambah lagi detail-detail berkelas dan sport. Standar dan pilihan perlengkapan yang tersedia mungkin berbeda di pasaran. Tanyakan pada dealer Anda, apakah spesifikasi dan ilustrasi yang merujuk ke model tersedia di daerah. SUZUKI berhak untuk mengubah harga, warna, bahan, perlengkapan, dan model, serta menghentikan model tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kebutuhan mobil keluarga semakin banyak pilihan, pada beberapa tahun terakhir bermunculan berbagai tipe dan jenis mobil mobil city car harga murah dengan bodi ramping. Sehingga banyak konsumen yang mulai beralih dari mobil mobil keluarga jenis MPV menuju ke mobil perkotaan yang lebih mungil, namun memiliki performa yang lumayan bagus, salah satunya yakni daihatsu ayla yang dipasarkan dengan harga murah terjangkau. Bahkan harga daihatsu Ayla hanya di kisaran 100 juaan.

Lihat juga mobil kijang lGX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik