Minggu, 12 Agustus 2018

Motor honda supra x 125 bekas banyak konsumennya

Sepeda motor honda supra x 125 bekas di pasaran masih cukup banyak konsumennya. harga supra x 125 seken cukup tinggi dan stabil, dengan demikian jika anda membeli yang bekas, maka tidak akan rugi jika menjualnya kembali. Meskipun demikian tentunya tetap harus teliti dan waspada jika membeli motor seken. Hal ini disebabkan sudah menjadi rahasia umum jika motor bekas yang dijual pasti ada saja cacatnya, sehingga anda mesti memikirkan biaya dandan nantinya.

supra x 125 bekas


Bisa dikatakan jika pedagang motor bekas ini biasanya menawarkan harga motor supra bekas dengan harga tinggi, padahal motor dagangannya belum tentu masih standar, apalagi jika sudah berumur lebih dari tiga tahun. Meskipun demikian pada umumnya tampilan dan mesin supra x masih lumayan bagus. Sebagaimana diketahui bahwa motor buatan honda mempunyai masa pakai yang cukup lama dan tetap awet. Itulah sebabnya kenapa sepeda motor honda bekas harganya cukup stabil.

Sebagai pemula tentunya agan agan kebingungan saat mencari pedagang mokas. Biasanya sih tempat jual motor bekas ada di beberapa tempat, seperti pedagang rumahan, pedagang motor bekas pinggir jalan, bahkan di media online juga cukup berlimpah. Nah khusus di pembelian online, maka saya sarankan agan mencari tempat tempat atau situs situs yang terjamin keabsahannya atau website yang dikelola dengan baik, sehingga nantinya tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Perlu diketahui bahwa masih saja sering terjadi penipuan disana sini saat transaksi di online.

Bagi konsumen jaman sekarang juga perlu ekstra hati hati jika ingin membeli motor bekas. Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini penjual motor bekas bisa dibilang berlimpah, bahkan motor yang dijual juga sangat banyak. Memang sih jadi banyak pilihan dan harga menjadi lebih murah. Namun demikian sebagian besar motor bekas yang dijual adalah hasil lelang, pendek kata pedagang mokas sekarang tidak mau repot repot mencari dagangan ke pemakai dan mereka lebih suka langsung morong di tempat lelang. Hal inilah yang menjadi kendala, sebab ada saja motor tarikan yang bermasalah, entah itu mesinnya yang udah di oplos atau aksesoris lainnya yang udah di tukar oleh pemilik sebelumnya.

jual beli motor murah menjadi tujuan utama pencari motor bekas, meskipun sebenarnya harga motor bukan hanya tergantung dari harga pasaran saja, namun juga berpatokan pada keadaan motor itu sendiri, seperti surat surat kendaraan, performa mesin, dan kelengkapan aksesoris dan bodinya. Sehingga saat agan menawar motor bekas, ya mesti memperhitungkan biaya dandan nantinya. Sebab jika hanya melihat tampilannya doang tentu bisa saja terkecoh, karena pada umumnya sepeda motor yang akan dijual akan dipermak supaya terlihat menarik. Cobalah untuk belajar cara menawar motor bekas

Baca juga harga mobil bekas murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik