Minggu, 12 Agustus 2018

Tips dan trik cara membeli mobil bekas yang aman

Tips membeli mobil bekas diperlukan mengingat saat membeli mobkas kadang menemukan mobil dengan tampilan bagus namun mempunyai tampilan mesin dan performa kurang memuaskan. Dasn kadang juga banyak cacat di sana sini. Dengan demikian anda harus menemukan suatu cara yang cukup bagus saat membeli mobil bekas. Lihat lagi harga kredit daihatsu Sigra

Cara membeli mobil bekas sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara membeli barang lainnya atau saat anda membeli motor seken. Ada hal hal yang perlu digaris bawahi bahwa mobil bekas selalu identik dengan kekurangan di sana sini, Untuk itu ketelitian sangat menonjol dalam hal ini. Dengan demikian saat anda membeli atau memilih mobil second harus dengan segala persiapan yang matang.
List daftar harga Toyota Dyna
Cara memilih mobil bekas sendiri sebenarnya cukup mudah karena saat ini cukup banyak pedagang mobkas yang menjual dagangannya di pinggir pinggir jalan raya sehingga saat mudah sekali ditemukan. Namun demikian pada umumnya harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari harga pasaran, padahal kondisi barangnya belum tentu menjanjikan.



Dengan demikian diperlukan trik membeli mobil bekas sehingga anda akan mendapatkan kualitas dan performa mobil yang bagus dan sesuai dengan keinginan anda. Cukup banyak trik trik saat akan membeli mobil second ini, namun pada kali ini saya akan menunjukkan salah satu cara membeli mobil bekas yang simple dan sederhana, namun jika anda melaksanakannya dengan benar tentunyaakan sangat berguna sekali.

Berikut akan saya tunjukkan tips beli mobil bekas yang benar dan aman sesuai dengan kebutuhan anda.

Berikut tips cara membeli mobil bekas harga murah
  • Pastikan anda sudah menentukan jenis maupun type mobil bekas yang akan anda cari dan sesuaikan dengan besarnya dana yang anda siapkan.
  • Dapatkan informasi mobil mobil bekas yang di jual dari manapun termasuk koran dan media elektronik. Dan tentukan mobil incaran anda. Sebaiknya mempunyai beberapa alternatif. Pilih pemilik mobil yang mencantumkan no telpon / hp sehingga anda dapat menghubungi sebelumnya.
  • Hubungi pemilik mobil dengan menanyakan seputar mobil yang akan di jual mulai dari harga, surat surat kendaraan, maupun keadaan kendaraan. Paling tidak anda telah memperoleh sebagian informasi penting yang anda butuhkan. Hal ini penting untuk menghemat waktu anda.
  • Sebaiknya pilih kendaraan dengan atas nama penjual sendiri supaya nantinya anda lebih mudah untuk perpanjangan STNK. Lebih baik lagi jika masih satu daerah ( SAMSAT ).
Demikian tip membeli mobil bekas sesuai dengan kebutuhan anda. Setelah semua informasi sementara didapatkan paling tidak anda memiliki 2 hingga 3 tempat yang akan di kunjungi hal ini untuk menghemat waktu dan sebaiknya pilih hari libur. Sekarang saatnya untuk cek langsung mobil bekas yang akan anda beli. Teruslah membaca petunjuk mencari mobil bekas harga murah dari pemilik langsung. Mencari info lain, inilah tempat motor bekas murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik