Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil mitsubishi lancer, Outlander Sport, kuda, dan mirage review

Siapapun masih ingat kehebatan mobil produk mitsubishi yang satu ini. Sedan mitsubishi lancer merupakan mobil jenis sedan yang mempunyai performa mesin handal dengan dukungan kemampuan lari yang lumayan hebat.

Mobil sedan mitsubishi ini telah banyak mengalami perubahan atau biasa disebut sebagai regenerasi, sehingga hingga saat ini kita masih sering melihat sedan lancer melaju di jalan raya tanah air. Tampilan bodi yang lumayan stylis dan keren sehingga cukup membanggakan saat menaikinya.

Hingga hari ini penjualan maupun pembelian mobil mitsubishi lancer masih sering terjadi, bahkan harga bekas lancer yang murah menjadi incaran banyak orang. Maklum sedan lancer generasi pertama hanya dijual dengan harga puluhan juta rupiah saja.
List daftar harga Toyota Avanza
Tidak dapat dibantah bahwa pabrikan mobil mitsubishi selalu memproduksi model maupun type kendaraan yang handal dengan dukungan mesin bandel dan tahan terhadap segala medan. Mungkin kita masih ingat dengan kehebatan mobil Mitsubishi Outlander yang hadir dengan type sport. Lihat harga Mitsubishi Outlander

Mobil Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu andalan pabrikan mitsubishi yang patut diperhitungkan. Bentuknya yang garang dan macho tentu saja dapat meningkatkan image pemiliknya. Paling tidak hanya beberapa masyarakat tertentu yang dapat memiliki mobil mitsubishi outlander sport ini karena harganya memang lumayan mahal.

Namun demikian rupanya tidak hanya kelas kakap yang diproduksi oleh pabrikan mobil mitsubishi ini, terbukti juga menggarap kelas MPV yang banyak dibutuhkan oleh mereka yang memerlukan tumpangan satu keluarga. Mobil Mitsubishi kuda mampu menjawab kebutuhan masyarakat indonesia pada umumnya.

Mobil mitsubishi kuda hadir dengan dua sistem bahan bakar yakni mitsubishi kuda bensin dan mitsubishi kuda diesel. Dan keduanya tampak tangguh untuk diajak berlari bahkan naik ke pegunungan saat piknik keluarga.

Namun jika anda adalah seorang yang fanatik terhadap produk mitsubishi dan ingin mobil nyaman saat diperjalanan, maka anda dapat memilih produk seri baru dari mitsubishi yakni mobil Mitsubishi Mirage yang mempunyai tampilan mewah, lembut, dan sangat nyaman. Sedan Mitsubishi Mirage telah berhasil menjuarai Kejurnas Slalom Kelas A3 yang di selenggarakan di Samarinda KalTim Indoesia beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik