Minggu, 12 Agustus 2018

Motor Kawasaki Ninja idaman kawula muda

Motor Kawasaki Ninja menjadi idaman kawula muda saat ini. Anak anak muda tanah air tertarik dengan desain kawasaki ninja yang menerjemahkan kemauan anak muda yang berjiwa modern. Ketertarikan terhadap motor ninja bukan hanya dari desainnya saja, namun juga dari kerampingan ninja, sehingga mampu menyelinal di antara macetnya jalan raya.

Motor Kawasaki Ninja


Kawasaki ninja merupakan salah satu motor sport yang begitu digandrungi oleh kawula muda. Dilihat dari desainnya cukup sportif dan mewah. Belum lagi performa motor kawasaki ninja yang mengadopsi sistem mesin motor dimensi baru dengan teknologi yang mumpuni. namun demikian dari segi harga ternyata lumayan tinggi juga. Namun demikian pada kenyataannya konsumen motor ninja ini cukup berlimpah terutama oleh anak anak muda. Bandingkan juga dengan harga suzuki satria Fu bekas yang melaju di jalur motor sport.

Perlu diketahui bahwa harga motor kawasaki pada umumnya cukup tinggi, hal ini berkat performa dan ketahanan mesin motor motor besutan kawasaki yang mumpuni, sehingga pemilik sepeda motor kawasaki ini tidak sebanyak motor lainnya seperti honda dan yamaha. Meskipun demikian konsumen kawasaki berada pada dimensi tersendiri. Perlu diketahui bahwa harga kawasaki ninja baru untuk saat ini mulai 50 jutaan.

Dipasaran jenis dan varian kawasaki ninja cukup banyak dan tersedia dari harga puluhan juta hingga ratusan juta, jadi tergantung tipe yang anda ambil. Meskipun demikian anda bisa ambil sekennya, karena harga kawasaki bekas masih cukup terjangkau.

Perlu diketahui bahwa untuk saat ini ada beberapa tipe motor kawasaki ninja ini, seperti : Motor Kawasaki Ninja H2, Motor Kawasaki Ninja H2R, Motor Kawasaki Ninja ZX-10R, Motor Kawasaki Ninja ZX-14R, Motor Kawasaki Ninja 1000, Motor Kawasaki Ninja ZX-6R 636, Motor Kawasaki Ninja 650, Motor Kawasaki Ninja 300, Motor Kawasaki Ninja 250, dan Motor Kawasaki Ninja RR Mono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik