Minggu, 12 Agustus 2018

Mobil daihatsu sigra desain mewah harga murah

Kemunculan mobil jenis mini MPV produk daihatsu ini mendapat sambutan hangat di masyarakat luas. Kenapa tidak, sebab harga jualnya cukup murah dan bahkan hampir setara dengan mobil jenis mini hatchback semacam toyota agya.

sistem pengaman daihatsu sigra


Pada beberapa bulan lalu pabrikan mobil merk daihatsu membuat terobosan baru dengan memperkenalkan sekaligus menjual kendaraan jenis mini MPV yakni daihatsu sigra yang dihargai sangat murah. Bahkan harganya sangat jauh dengan mobil sejuta umat avanza xenia. Yuk cek list harga daihatsu Sigra

Soal kemampuan juga tidak kalah jauh jika dibandingkan dengan avanza xenia. Selain tampilan desainnnya yang cukup sportif dan apik, kemampuan sigra memang cukup bisa diandalkan, bahkan kapasitas silinder mobil murah ini hingga 1.2L, dengan demikian cukup mampu untuk membawa seluruh keluarga anda.

Rupanya tidak hanya mewah di segi tampilan namun juga kelengkapan aksesorisnya cukup membanggakan, sehingga saat anda jejerkan dengan kendaraan lain tidak akan mengecewakan. bahkan saat melaju di jalan raya, kita juga tidak menyangka jika kendaraan tipe baru di depan kita merupakan mobil murah, karena tampilannya memang cukup mewah.

Dengan tampilan dan desain yang demikian tentunya masyarakat khususnya level bawah, cukup bisa menerima dan berangan angan untuk bisa mengemudiakan sigra. Berita baiknya mobil buatan daihatsu ini dijual dalam dua sistem yakni penjualan tunai dan penjualan kredit, bahkan dengan masa tenor ( pengembalian ) yang cukup lama yakni sekitar 4 tahun. Dengan demikian besarnya angsuran cukup terjangkau.

Banyak orang merehkan mobil harga murah seperti daihatsu sigra ini, namun setelah anda melihat jerohannya maka sudah pasti akan takjub karena segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan matang, sehingga saat terjadi benturan yang tidak bisa dihindari maka sigra telah siap dengan pengamannya. Yuk kita kupas selanjutnya.

Pada setiap pintu sigra terbujur pelat baja yang cukup kuat untuk menahan benturan dari arah samping, sehingga posisi anda tidak akan terganggu meskipun bodi pintu penyok namun tidak akan melesat kedalam karena adanya plat baja tersebut yakni side impact beam

Bukan hanya itu saja, ada kalanya karena sesuatu hal maka bisa saja terjadi mobil anda berguling guling. Seperti saat melaju kencang dijalan tol karena pecah ban misalnya. Tenang saja anda tetap aman karena bagian atap daihatsu sigra ini dilengkapi juga dengan bentangan plat baja yaitu Extra Heavy Duty Frame yang terletak dibagian atas pilar mobil anda.

Disamping itu juga disematkan juga airbag sistem yang tetap bisa mengembang meskipun misalnya batang setir mobil anda patah akibat kerasnya benturan. Sehingga secara keseluruhan mobil murah produk daihatsu ini cukup aman di ajak unutk berkendara jarak jauh. namun demikian tetap saja keputusan ada di tangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik