Minggu, 12 Agustus 2018

Daftar harga mobil kijang second

Penjualan maupun pembelian mobil toyota kijang kapsul second selalu ramai dan tidak pernah sepi. hal inilah yang dinantikan oleh para pedagang mobil bekas. Minat masyarakat terhadap bekas kijang memang masih tinggi. hal ini seperti dikatakan oleh sebagian pedagang mobkas jakarta. Mobil kijang selalu menjadi idola pedagang karena istilahnya mereka membeli pada pagi hari dan sore hari sudah menghasilkan keuntungan.

Generasi mobil kijang memang lumayan banyaknya. Bahkan masa produksi mobil kijang ini juga lumayan lama bahkan lebih dari 20 tahun. Sehingga mobil bekas kijang saat ini sangat berlimpah di masyarakat. Dan untungnya minat konsumen terhadap mobil mobil toyota kijang juga sangat baik. hal inilah yang membuat para pedagang tetap antusias untuk menerima orderan mobil toyota kijang ini.



harga mobil second sendiri cukup stabil dan jarang terjadi gejolak harga yang cukup signifikan, sehingga lebih mudah memprediksi harga bekas mobil kijang dari pada mobil jenis lainnya. Dengan demikian akan lebih mudah memperkirakan harga bekas mobil kijang. Generasi kijang hampir rata rata memiliki performa mesin sangat bandel dan jarang sekali mogok di tengah jalan.

Namun demikian ada satu kelemahan ayng paling mencolok dari mobil toyota kijang ini yakni penggunaan bahan bakarnya yang sangat boros jika dibandingkan dengan konsumsi bahan bakar mobil mobil generasi sekarang yang telah berhasil menerapkan sistem pencampuran bahan bakar lebih sempurna, yakni sistem injeksi.

Harga mobil kijang bekas sangat bervariasi, sehingga dari harga beberapa puluh juta hingga yang harganya masih ratusan jutaan tersedia. Anda tinggal memilih mobil kijang varian mana yang  paling cocok. Sebab varian atau type mobil kijang emang sangat banyak, seperti mobil toyota kijang rover, super, innova, krista, lgx, lx, lsx, sgx, ssx, dan sx.

Apakah anda berencana membeli mobil kijang bekas atau ingin menjual toyota kijang lama anda. Berikut perkiraan harga mobil bekas kijang berbagai tahun dan type.

Daftar harga mobil bekas kijang

Daftar harga mobil toyota kijang Super bekas
Harga kijang Super tahun 87 berkisar antara 30 juta hingga 33 juta
Harga toyota kijang Super tahun 88 berkisar antara 33 juta hingga 35 juta
Harga mobil kijang Super tahun 89 berkisar antara 37 juta hingga 40 juta
Harga mobil toyota kijang Super tahun 90 berkisar antara 39 juta hingga 43 juta

Daftar harga mobil toyota kijang LGX bekas

Harga kijang LGX 1.8 tahun 2000 sekitar 90 juta
Harga toyota kijang LGX 1.8 tahun 2001 sekitar 105 juta
Harga mobil kijang LGX 1.8 tahun 2002 sekitar 110 juta
Harga mobil toyota kijang LGX 1.8 tahun 2003 sekitar 120 juta
Harga toyota kijang LGX 1.8 tahun 2004 sekitar 125 juta

Daftar harga toyota kijang grand extra

Harga toyota kijang grand extra 1992 sekitar 50 juta
Harga toyota kijang grand extra 1993 sekitar 53 juta
Harga toyota kijang grand extra 1994 sekitar 58 juta
Harga toyota kijang grand extra 1995 sekitar 63 juta
Info daftar harga mobil Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik