Minggu, 12 Agustus 2018

Info harga motor bekas honda CBR 150R dan honda legenda

Info harga motor bekas honda CBR 150R dan honda legenda. Sepeda motor honda sudah sangat melekat di semua masyarakat kita dan keyakinan mereka tidak tergoyahklan terhadap performa sepeda motor honda. Oleh sebab itulah maka harga jual motor honda bekas selalu stabil dan harganya cukup tinggi. Suasana berbeda dengan merk motor lainnya, hal ini tentunya berbeda dengan harga bekas motor yamaha maupun motor produk jepang lainnya, coba aja cek harga motor suzuki bekas. Pada update kali ini admin akan memberikan informasi tentang harga sepeda motor honda CBR 150R bekas dan juga harga motor honda legenda bekas. Yuk lihat harga motor yamaha baru



Bukan rahasia umum lagi bahwa sepeda motor produk pabrikan honda ini terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang super irit, sehingga jika kita ingin mempunyai tunggangan ( sepeda motor ) yang irit BBM tentu langsung tertuju pada sepeda motor honda. Tidak hanya soal pemakaian BBM yang super irit ternyata sepeda motor honda juga sangat lekat dengan kenyamanan saat berkendara karena dukungan shock breaker yang sangat lembut baik saat sendiri ataupun ketika berboncengan.
List daftar harga Toyota Etios Valco
Motor honda bekas banyak di jual di pinggir pinggir jalan oleh para pedagang mokas, bahkan pedagang mokas ini sangat banyak jumlahnya, mereka banyak yang mempunyai showroom dan banyak juga yang berjualan mokas dari rumah sendiri. Mereka sudah banyak pengalaman tentang masalah jual beli motor bekas, sehingga harga yang ditawarkan selalu tidak jauh dari harga pasaran.

Namun karena semakin banyaknya bermunculan motor motor baru, maka harga mokas ini juga banyak mengalami penurunan harga, sehingga harga mokas saat ini cenderung relatif murah meriah. Dapat dibayangkan hanya dengan 2 hingga 3 jutaan sudah dapat memiliki motor bekas yang masih bagus dan original. Berikut harga motor honda CBR 150R dan honda legenda bekas pasaran jakarta.

Motor honda CBR 150R menjadi idaman kawula muda sehingga moge produk honda ini menjadi ngetrend sekarang. Meskipun demikian banyak juga yang menjualnya kembali, berikut harga motor bekas murah honda CBR 150R bekas di pasaran jakarta dan sekitarnya.

Daftar harga honda CBR 150R bekas

Harga Honda CBR 150R 2005 sekitar 16 jutaan
Harga Honda CBR 150R 2006 sekitar 17 jutaan
Harga Honda CBR 150R 2007 sekitar 20 jutaan
Sepeda motor legenda pernah naik daun saat terjadi lonjakan harga sepeda motor dan banjirnya sepeda motor produk cina, sehingga pabrikan sepeda motor asal jepang ini memunculkan motor murah meriah untuk bersaing dengan harga motor cina yang sangat murah. Namun beberapa tahun kemudian seiring dengan tenggelamnya motor produk cina di tanah air, maka sepeda motor legenda ini juga mulai kehilangan pamornya. Inilah harga bekas motor honda legenda saat ini.

Daftar harga motor Honda Legenda bekas

Harga legenda bekas tahun 2002 sekitar 2,2 jutaan
Harga legenda bekas tahun 2003 sekitar 2,4 jutaan
Harga legenda bekas tahun 2004 sekitar 2,6 jutaan
Harga legenda bekas tahun 2005 sekitar 2,8 jutaan

Demikian perkiraan harga pasaran motor honda bekas yang berkembang di pasaran mokas. Namun demikian untuk mendapatkan harga honda bekas sebenarnya tentunya tergantung pada kondisi kendaraan, seperti performa mesin dan surat surat kendaraan. Anda sedang mencari mobil bekas disarankan untuk membaca petunjuk cara membeli mobil bekas yang benar dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik