Minggu, 12 Agustus 2018

Bloodhound SSC lebih unggul 221 kali dari Lamborghini Huracan Spyder

Bloodhound SSC lebih unggul 221 kali dari pada kecepatan Lamborghini Huracan Spyder. "Mobil" Bloodhound SSC mencatat rekor dunia dengan kecepatan fantastis. Mobil ini direncanakan akan memasuki tahap uji coba pada tahun depan dan mulai hari ini baru saja diresmikan pabrik rancang bangunnya di London.

Seperti di lansir oleh Carscoops pada 26 sep 2015 bahwa pembuatan "mpbol" Bloodhound SSC memakan waktu sekitar 8 tahun dan didesain untuk anak muda yang inspiratif dan penuh tantangan.

Mobil Bloodhound SSC memiliki tampilan berbeda dan aneh, Bloodhound SSC memiliki desain unik dengan munculnya sirip seperti ikan di bagian ekor sehingga menambah kesan agresif. Info kredit mobil bekas murah



Mesin Bloodhound SSC mengusung jet Rolls-Royce EJ200 yang dikombinasikan dengan satu roket Nammo, serta ditambah dengan supercharged V8 Jaguar. Dengan type mesin demikian besar tentu membutuhkan asupan bahan bakar lumayan banyak. Dapat dibayangkan berapa kecepatan maksimal mobil hebat ini. Tips memilih mobil bekas kredit
List daftar harga Toyota Land Cruiser
Kabarnya Bloodhound SSC mempunyai daya ledak lumayan besar hingga 135.000hp dan menghasilkan daya / power maksimal sebesar 610hp. Kabarnya kecepatan Bloodhound SSC setara dengan 221 kali lipat kecepatan mobil Lamborghini Huracan Spyder.



Untuk antisipasi bahaya ternyata mobil ini dipasangi tidak tanggung tanggung sebanyak tujuh alat pemadam kebakaran dan tiga sistem pengereman secara terpisah. Sebab jika rem mekanik bekerja pada kecepatan di atas 402km/jam maka akan langsung terbakar, Itulah mengapa ada tujuh alat pemadam kebakaran di dalam mobil ini. Siapa berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda berkomentar yang baik